Bosan Makan Ketupat dan Opor? 15 Rekomendasi Kuliner Makyos di Bandung Saat Lebaran

oleh

Bewarajabar | Bandung – Lebaran memang identik dengan opor ayam dan sambal goreng hati. Bahkan, dalam sehari bisa jadi kita mengonsumsinya lebih dari tiga kali. Mampir ke rumah teman atau saudara, pasti disuguhi makanan ini.

Untuk warga yang sudah mulai merasa bosan makan ketupat, opor ayam dan sambal goreng hati, ada alternatif kuliner lain terjangkau dan enak dicoba saat musim Lebaran.

1. Bakso Rusuk Samanhudi Dago

Cukup dengan kisaran Rp30.000 Anda sudah bisa menikmati satu porsi bakso rusuk di Jalan H. Juanda No. 342 Dago Atas ini. Buka dari pukul 08.00-13.00 WIB, beragam jenis bakso bisa kita cicip.

Ada bakso telur, bakso urat, bakso rudal, sampai bakso mercon. Dengan kuah yang masih ngebul, Anda juga bisa menambahkan topping yang banyak pakai dorokdok, pangsit goreng, kerupuk putih atau kerupuk tahu.

2. Bakso Mantep

Bagi warga yang suka dengan bakso ukuran jumbo, ini dia tempat yang cocok untuk Anda. Bakso yang berlokasi di Jalan Cibatu Raya No. 69 Antapani ini menawarkan menu bakso jumbo isi daging cincang yang dijamin enak dan bikin kenyang!

Anda bisa menikmati bakso ini mulai dari pukul 09.00-22.00 WIB. Selain itu, bakso ini juga tanpa mecin dan tanpa pengawet. Mulai dari Rp25.000-an, Anda bisa kenyang makan bakso ini dan sehat pula.