Brimob Jabar Blusukan Sambangi Warga Masyarakat Himbau Cegah Covid-19

0

Cirebon, bewarajabar.com – Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar bersama Pemerintah, dalam upaya menekan penyebaran dari wabah virus covid19 ini melakukan berbagai cara dan kebijakan yang harus diterapkan oleh masyarakat untuk wajib menjalankan protokol kesehatan, Kamis, 23/09/2021.

Ditempat lain, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., memberi arahan dan sekaligus memerintahkan kepada Jajarannya, “agar setiap personil Brimob Polda Jabar dimanapun berada selalu memberikan pemahaman tentang cara-cara dari pencegahan pandemi virus covid19, kepada masyarakat sehingga kesadaran masyarakat akan bahaya dari terinfeksinya virus jenis covid19 ini semakin tinggi, ” imbuhnya.

Seperti apa yang dilakukan oleh Bripka Randy yang merupakan personil Brimob Polri yang berdinas di kesatuan Kompi 1 Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar, disela kesibukan kegiatan dinasnya turut peduli bina lingkungan sambang dialogis dengan membagikan Masker hingga kepelosok Desa dan juga memberikan edukasi cara penerapan protokol kesehatan.

Selain memberikan penjelasan tentang Sosial distancing, Physical distancing, dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan kepada Warga, Bripka Randy Simarmata juga menerangkan betapa pentingnya untuk wajib menggunakan masker sebagai alat pelindung utama dari pencegahan penularan jenis virus covid-19 ini.

Bripka Randy Simarmata menuturkan bahwa sampai saat ini penularan jenis virus ini sangat cepat dan signifikan di Wilayah Cirebon khususnya. Untuk itu tak henti – hentinya kami terus menghimbau kepada masyarakat, dari anak – anak hingga lansia, untuk selalu menjalankan aturan dan kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran dari bahaya virus covid19 corona ini sehingga wabah ini dapat segera teratasi dan situasi ini segera kembali normal pulih seperti sediakala dengan tercipta lingkungan yang kembali sehat.

“Himbauan kepada masyarakat, dan kami berharap semua nya dapat terus mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, jangan mudah terlena,harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.” Ujar Bripka Randy Simarmata.**

Tinggalkan Balasan