Brimob Jabar Sambangi Pangkalan Ojek Cileunyi, Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes

0

Kab. Bandung, bewarajabar.com – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor dibawah pimpinan Bripka M. Khotib laksanakan patroli ke daerah Cileunyi Kabupaten Bandung,21/07/2021.

Kali ini team patroli lakukan sambang ke pangkalan Ojek GMC 15 Cileunyi dan temui para tukang ojek untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, juga Protokol Kesehatan dimana pandemi Covid 19 masih bebas mengintai diluaran sana dan siap untuk menjangkiti siapa saja yang tidak menerapkan protokol Kesehatan.

“Situasi Kamtibmas di wilayah Cileunyi ini harus tetap terjaga kodusifitasnya, yaitu dengan selalu waspada dan antisipasi segala kemungkinan kerawanan di daerah ini.” Ujar Bripka Khotib kepada para tukang ojek.

Akhir – akhir ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Cileunyi sering terganggu dengan adanya beberapa tindakan kejahatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta sering ada pula balapan liar yang digelar di daerah tersebut.

“Jika ada sesuatu yang mencurigakan harap segera melaporkan hal tersebut kepada kantor polisi terdekat.” Ucap Khotib.

“Selain itu, lanjut Khotib, kami juga menghimbau agar bapak-bapa selalu menerapkan Protokol Kesehatan terutama ketika melakukan aktifitas di luar ruangan, seperti memakai masker, menjaga jarak aman antara satu dengan lainnya atau disebut juga Physical Distancing serta sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.” Tuturnya.

Adapun Protokol Kesehatan adalah merupakan segala macam upaya untuk mencegah seseorang terhindar dari berbagai macam penyakit dan dalam hal ini adalah Covid 19.

Hal senada diutarakan oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono, S.I.K. ketika berada ditempat yang berbeda, “Protokol Kesehatan adalah penopang kelangsungan hidup orang banyak karena Covid 19 bisa ditangkal dengan hal tersebut vaksin dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat.” Imbuhnya.

Baca Juga :
Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Unit Lantas Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung

Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Bandung dan sekitarnya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19 serta menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

Tinggalkan Balasan