Brimob Jabar Secara Rutin Berikan Himbauan Kepada Warga Tentang Penerapan PPKM dan 5M

oleh

Sumedang, bewarajabar.com – Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Dili Hermawan Amran, ketika memberikan arahan dan menyampaikan perintah dari Komandan Satuan untuk seluruh anggota Satbrimob Polda Jabar, khususnya Kompi 1 Batalyon A Pelopor agar tetap melakukan himbauan-himbauan upaya pencegahan wabah virus Covid-19.

Menindaklanjuti perintah tersebut Bharatu Bambang diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan patroli, memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pelaksanaan PPKM di era pandemi ini.

Sesuai perintah pimpinan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 yang semakin hari terus melonjak tinggi, anggota Brimob Jabar Bharatu Bambang terus melakukan patroli rutin dengan sasaran menyambangi warga sekitar Jatinangor Sumedang, Jumat, 19/11/2021.

Anggota Brimob Jabar mengimbau kepada warga Jantinangor terkait dengan penyebaran Virus Covid-19, agar selalu mengikuti anjuran pemerintah yang telah di berlakukan dan ikuti protokol kesehatan selama bekerja, diantaranya wajib pake masker sering mencuci tangan jaga jarak ketika dikeramaian.

Hidup sehat dengan cara olah raga dan makanan yang sehat sayangi keluarga, dengan cara tidak usah nongkrong atau berkerumun terlalu lama, kembali ke rumah dan mandi dan ganti pakean sebelum ketemu keluarga untuk menghindari penyebaran virus covid-19.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., sewaktu di hubungi lewat telepon beliau mengatakan, “Dengan Kehadiran patroli Brimob Jabar ke pemukiman dan perkampungan sebagai wujud nyata hadirnya di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.”

“Semoga dengan kehadiran brimob patroli sambang selain terwujud situasi kamtibmas yang aman dan terkendali masyarakat terhindar dari penyakit covid 19, ” ungkap Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.**