Brimob Terus Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Selalu Gunakan Masker

oleh

Rancaekek, bewarajabar.com. – Untuk memberikan pelayan, pengayoman dan perlindungan kepada warga masyarakat di tempat keramain, jajaran anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin Aipda Oyib, S.Pd., dengan melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Giat pendisiplinan Masyarakat di tempat keramaian ini, yang dilakukan oleh anggota jajaran Kompi 1 Batalyon A Pelopor ini bertujuan untuk memberikan Penyuluhan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak ketika beraktifitas di luar rumah.

“Kami berharap dengan kegiatan yang rutin kami lakukan masyarakat dapat lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19, sehingga bangsa ini dapat segera terbebas dari wabah virus Covid-19” Kata Aipda Oyib.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas di tempat keramaian. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli dialogis akan selalu di tingkatkan khusunya di tempat-tempat keramaian juga tetap melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya Virus Covid-19.” imbuhnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.