Patroli Malam Brimob Jabar Bersama Kewilayahan Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2020

oleh

Cianjur, bewarajabar.com. – Guna menjaga kamtibmas pada malam Natal dan tahun Baru tetap Kondusif, Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat, melaksanakan patroli malam harkamtibmas dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2020.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Danton 2 Aipda Leo Darwin didampingi Danki Gas Iptu Apep Yusup Maolana, S.E., bersama anggota Polres Cianjur dan Satuan TNI melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran gereja yang berada di wilayah hukum Polres Cianjur.

Giat Patroli ini guna menciptakan situasi kamtibmas kondusif pada malam Natal, agar masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

Serta tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ketika sedang beribadah, Aipda Leo Menyampaikan ” kita akan menjaga kegiatan pada malam natal agar tetap kondusif serta tak lupa mengingatkan untuk selalu gunakan masker dengan benar hingga menutupi mulut dan hidung saat sedang beraktifitas beribadah, lalu cucilah tangan anda menggunakan sabun di Air yang mengalir “, ucap Aipda Leo Darwin.

Dalam arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Bahwa “ Setiap kegiatan Patroli, kita wajib memberikan himbauan yang humanis kepada seluruh masyarakat, jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan pelopor kesehatan ” ungkapnya

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.