Bripka Dadang Imbau Dan Mengajak Masyarakat Agar Menerapkan Pola Hidup Sehat 

0

Sumedang, bewarajabar.com – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Jabar yaitu Bripka Dadang, melaksanakan sambang dialogis kepada masyarakat untuk mensosialisasikan tentang bahaya Covid-19 dan cara pencegahannya Khususnya diwilayah Sumedang, Kamis, 23/09/2021.

Dalam Sosialisasinya, Bripka Dadang menyampaikan tentang melonjaknya angka korban yang terpapar virus Covid-19 ini. Selain itu Bripka Dadang juga menyampaikan himbauan untuk memperketat Protokol Kesehatan, karena Pandemi Covid-19 masih sangat tinggi, maka dari itu Bripka Dadang menghimbau dan mengajak masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pola Hidup Sehat pun telah dianjurkan oleh Pemerintah disamping Penerapan Protokol Kesehatan, diantaranya adalah dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dimanapun dan kapanpun kita berada.

Pola Hidup Sehat dikatakan adalah sebuah gaya hidup yang sangat teratur dengan memperhatikan kebersihan dan kasehatan, serta hal itupun dilakukan karena kesadaran pribadi sehingga keluarga dan seluruh anggotanya mampu menjaga diri sendiri agar tidak terpapar oleh Covid 19.

“Selama Pandemi Covid-19 masih ada, maka hal yang paling utama harus kita lakukan adalah memperketat Protokol Kesehatan disamping melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat sebagai upaya lain dalam menjaga kebersihan dan kesehatan.” Ujar Bripka Dadang Saepul kepada masyarakat Sumedang.

“Adapun Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang paling utama adalah wajib memakai masker, kemudian jaga jarak dan gunakan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sementara itu ditempat berbeda Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menegaskan, “Protokol Kesehatan dan Perilaku Hidup Bersih serta Sehat atau PHBS, itu sangatlah penting untuk terus diterapkan dan sangat berkaitan erat dimana antara keduanya saling melengkapi guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.” Ujarnya.

Hal serupa diungkapkan oleh Bripka Dadang “Untuk memutus mata rantai Covid 19 banyak hal yang bisa dilakukan oleh setiap orang, diantaranya adalah Perilaku Hidup Bersih dan Sehat serta memperketat Protokol Kesehatan.” Tuturnya.**

Tinggalkan Balasan