CCEP Indonesia Bagikan Ratusan Paket Sembako Idulfitri

oleh
Warga sekitar pabrik CCEP Indonesia area Sumedang menerima sampling produk dan sembako dhuafa

Bewarajabar | Sumedang – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan ratusan paket sembako Idul Fitri 1443 Hijriah untuk warga di sekitar pabrik di seluruh Indonesia.

Di salah satu pabrik minuman ternama yang berlokasi di Jl. Raya Bandung-Garut, Desa Cihanjuang, Cimanggung Kabupaten Sumedang penyerahan donasi ini merupakan inisiatif perusahaan mewujudkan bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap warga di sekitar pabrik, termasuk kaum dhuafa.

Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCEP Indonesia untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.

”Meskipun pandemi masih berlangsung, kami bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada warga melalui pembagian paket sembako untuk warga dhuafa dan paket produk minuman serta memberikan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar di bulan suci ini kepada masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan kami. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi warga yang terdampak dan kebahagiaan bagi yang menerima,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

Di Kabupaten Sumedang sendiri, penyerahan dilakukan langsung oleh Dudi Suhandani Act Manufacturing Manager didampingi oleh Denny Wahyudi dan Ardiyanto, Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia kepada warga yang diwakili oleh Ketua RT dan RW dan beberapa tokoh masyarakat setempat.