Kapolsek Panyileukan Pimpin Langsung Pengamanan Vaksinasi Merdeka Serentak Di UIN SGD Bandung

0

Bandung, bewarajabar.com – Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memutus dan pengendalian covid-19, Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H., bersama Anggota melaksankaan giat pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid -19, di Kampus UIN SGD Bandung Jalan AH. Nasution Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Rabu (22/09/2021).

Vaksinasi Merdeka serentak dilaksanakan atas kerjasama Biddokes Polda Jabar, BEM Mahasiswa UIN dan Organisasi kepemudaan. Maksud dan tujuan pengamanan yang dilakukan jajaran Polsek Panyileukan tersebut agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Adapun sasaran pelaksanaan vaksinasi massal kali ini ditujukan bagi Mahasiswa dan Warga sebanyak 3000 orang.

Sementara itu Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H., saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa, giat monitoring sekaligus pengamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dan pelaksanaan sesuai dengan S.O.P., jelasnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan pembentukan kekebalan komunal atau kelompok (Herd Imunity) sehingga tercipta masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.**

Tinggalkan Balasan