Kesiapsiagaan Brimob Polda Jabar Dalam Rangka Back Up Polres Kota Bandung

oleh

Bandung, bewarajabar.com. – Dalam pemilu pemilihan kepala daerah (Pilkada)Tahun 2020 Banyak sekali tindak kriminal yang terjadi di seluruh daerah dan juga banyak sekali organisasi masyararakat yang bentrok, oleh karena itu Satuan Brimob Polda Jabar di siagakan di masing – masing kewilayahan Jawa Barat.

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Di Pimpin Oleh Danki 2 IPTU Heri Purwanto melaksanakan Kesiapsiagaan Dalam Rangka Siaga Back Up Satwil Dimana Bila Di Gerakan Sudah Siap untuk bergerak .

Kegiatan Apel Kesiapsiagaan di Polresta Bandung ini menyikapi akan Konflik sosial yang terjadi di berbagai tempat dan juga terjadi nya hal – hal yang tidak diinginkan .

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Untuk seluruh anggota Brimob Jabar agar tetap siap siaga dan harus selalu siap bila di gerakan untuk memback up kewilayahan, jaga selalu kesehatan di karenakan tugas dari Brimob akan selalu berkelanjutan agar saat bertugas tidak mendapatkan kendala di kesehatan”, tutur Asep Saepudin.