Menggelar Doa Bersama Agar Pandemi Covid-19 Segera Usai Dan Keamanan Negara Indonesia Dapat Tetap Terjaga

oleh

Lembang, bewarajabar.com. – Tepatnya setelah dilaksanakannya apel pagi Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Danki 2 IPTU Heri Purwanto melaksanakan Giat Doa Bersama agar di jauhkan dengan Virus Covid-19 saat masa pandemi ini dan Mendoakan Keamanan negara ini agar Tetap terjaga ke amannya.

Kegiatan doa bersama ini menanggapi tentang penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin hari semakin banyak masyarakat yang terkena virus ini. Dalam doa bersama ini dipimpin Oleh Ustadz Bripka Dedi Rohimat. Kegiatan Ini juga menyikapi perintah pimpinan dari Dankor Brimob Polri Agar tingkatkan giat ibadah & bagi yg muslim jalankan sholat 5 waktu serta sholat sunnah sehingga selalu & menjaga air wadhu serta Inisiasi laksanakan sholat sunnah Hajat & Ghoib untuk tolak bala.
Adapun Doa yang di panjatkan tidak luput dari Mendoakan Negara Indonesia agar tetap aman dan damai melihat tingkat keamanan Indonesia sedang di uji dikarnakan adanya ormas yang sedang berulah dan segala tempat sedang di rundung masalah keamanan .

Seperti ungkap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat di temui di mako Cikeruh ” Di setiap usaha yang kita lakukan untuk memutus mata rantai covid-19 ini kita juga harus banyak berdoa, karena usaha tanpa ada doa juga pasti akan sia-sia, Doa yang kita panjatkan semoga medapatkan ridho dari Allah SWT untuk menuju Indonesia New Normal” Imbuhnya.