Sinetron Istri Tercinta, Kisah Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya ?

0
Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana Sapa Langsung Warga Bandung
Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana Sapa Langsung Warga Bandung

Bandung, Bewarajabar.com — SCTV secara konsisten menghadirkan sederet sinetron-sinetron unggulannya setiap hari untuk menemani waktu pemirsa di rumah. Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti pada setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi, menjadikan sinetron SCTV selalu sebagai program favorit pilihan pemirsa.

Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana Sapa Langsung Warga Bandung

Sesuai dengan komitmennya untuk tetap menjadi stasiun televisi nomor 1 di benak pemirsa Indonesia melalui tagline “Satu Untuk Semua”, SCTV selalu mengedepankan tayangan yang berkualitas serta menghibur lewat program-program sinetron unggulannya.

Sepekan sebelum SCTV Goes to Bandung, stasiun televisi ini menggelar acara di Surabaya. Dan pada Sabtu (7/3/2020) sore tadi, giliran SCTV Goes to Bandung yang digelar. Ada pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang hadir. Di Kota Kembang dalam kegiatan Meet and Greet bertajuk SCTV Goes To Bandung, penganti baru ini hadir di Miko Mall, Kopo.

Vemo Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, menjelaskan Ajang Meet and Greet ini menjadi kesempatan bagi para pemain sinetron untuk memperkenalkan sinetron yang akan hadir menyapa pemirsa SCTV.

Sementara itu, Rezky Aditya yang didampingi istrinya Citra Kirana, yang hadir dalam acara Meet and Greet mengatakan, bahwa alasan mereka hadir di acara tersebut untuk memperkenalkan sinetron yang dibintangi keduanya.

“Cerita sinetronnya tentang Isti Tercinta. Sekarang kita sudah mulai produksi udah jalan 5 episode. Jadi untuk jam tayangnya, pasti secepatnya tayang,” ujar Citra Kirana pada wartawan usai acara Meet and Greet.

Untuk jumlah episode yang akan tayang, Rezky Aditya berharap sepanjang-panjangnya. “Semoga sinetron yang kami bintangi bisa diterima oleh masyarakat, khususnya warga Kota Kota Bandung, dan bisa menjadi rating nomer 1,” harap Rezky.

Baca Juga :  #dirumahaja BERSAMA RAMADHAN PENUH CINTA SCTV

Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana Sapa Langsung Warga Bandung

Seperti yang diketahui,berikut adalah deretan sinetron unggulan SCTV setiap hari sejak pukul 16.30 WIB dengan kisah pilu dari Zoe Abbas yang harus menerima pedakuan kasar dan’ Ochie Rosdiana dalam sinetron “Kisah Cinta Anak Tiri”.

Kemudian dilanjutkan dengan kisah petualangan Stefan William dengan kelompok motornya dalam sinetron ‘Anak Langit’ pukul 18.00 WIB serta kisah asmara Rangga Azof bersama Haico Van Der Veken dalam sinetron ‘Samudera Cinta’ pukul 19.30 WIB. Malam harinya mulai pukul 21.30 WIB sinetron ‘Cinta Karena Cinta’ tetap hadir bersama Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito.

Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana Sapa Langsung Warga Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here