Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Brimob Jabar Gencarkan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Asrama

0

Kab. Bandung Barat, bewarajabar.com – Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, kembali lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan asrama dan kantor Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar (Mako Cikole) guna mencegah penyebaran Covid-19, 21/07/2021.

Kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk upaya kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat dan meluas.

Hingga saat ini Satuan Brimob Polda Jabar sendiri sudah melalukan beragam tindakan preventif sesuai dengan intruksi pemerintah dalam hal menanggulangi wabah Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K menegaskan bahwa seluruh jajaran agar rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan dilingkungan asrama dan kantor.

“Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, tidak lupa kami selalu mengimbau kepada personel dan keluarga, untuk selalu jaga kesehatan, jaga kebersihan, gunakan masker saat keluar rumah, tetap terapkan social dan physical distancing,” kata Yuri Karsono.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

Tinggalkan Balasan