Dalam Rangka Tukar Pikiran dan Pendapat, Wabup Musi Rawas Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Banyuasin

oleh

Musi Rawas, Bewarajabar — Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuasin, Jumat (2/7/2021) di Rumah Dinas Bupati Banyuasin. Kedatangan Wakil Bupati Musi Rawas, disambut oleh Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono beserta jajaran.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wabup didampingi Kepala Dinas Perkebunan Adi Winata, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Zuhri Syawal, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hayatun Nofrida, Kepala Dinas Perikanan M Nasir, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik M Rozak, beserta Jajaran Pemkab Musi Rawas.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Mura mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Wakil Bupati Banyuasin serta mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi, komunikasi, dan sinergitas antara Pemkab Musi Rawas dan Pemkab Banyuasin. Selain itu, dalam rangka mengakselerasi pembangunan sektor pertanian secara umum dan perikanan.

“Hari ini kami melakukan kunjungan ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka tukar pikiran dan pendapat serta mencari studi wawasan. Mudahan-mudahan apa yang bermanfaat dapat kita contoh dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin”, Ucap Wakil Bupati.

Dalam kunjungannya tersebut, Wakil Bupati juga mengatakan kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan seluruh Wakil Bupati di Provinsi Sumsel untuk pengentasan kemiskinan beberapa hari yang lalu.

“Kunjungan ini juga merupakan tindaklanjut dari pertemuan Wakil Bupati se-Sumsel beberapa hari yang lalu dalam rangka pengentasan kemiskinan, dan ini sangat erat hubungannnya dengan Dinas-dinas yang melakukan kunker hari ini, maka dari itu Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh jajaran mempunyai tugas yang sama yaitu melayani masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Musi Rawas ke Kabupaten Banyuasin. Wakil Bupati Banyuasin berharap, dengan kunjungan tesebut, dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara pihaknya dan Pemkab Kuningan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya dan selamat datang di Kabupaten Banyuasin Bumi Sedulang Setudung, tentunya kehadiran ibu juga akan menambah persahabatan kita,” kata Wabup Banyuasin. (ed)