Komisi A Apresiasi Kinerja Diskominfo, Harapkan Peningkatan Gaya Komunikasi

oleh
Komisi A DPRD Kota Bandung menggelar rapat kerja evaluasi Kinerja Triwulan II Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, di Ruang Rapat Komisi A DPRD Kota Bandung, pada Senin, (8/8/2022). Marhan/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung – Komisi A DPRD Kota Bandung menggelar rapat kerja evaluasi Kinerja Triwulan II Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, di Ruang Rapat Komisi A DPRD Kota Bandung, pada Senin, (8/8/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Komisi A, Rizal Khairul, S.IP., M.Si., dan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Komisi A, Khairullah, S.Pd.I., juga Sekretaris Komisi A, Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P., juga anggota Komisi A, Aan Andi Purnama, S.E., dan H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I, Asep Sudrajat, Dr. Ir. H. Juniarso Ridwan, S.H., M.H., M.Si., dan Ir. Kurnia Solihat yang hadir baik secara langsung atau melalui teleconference.

Komisi A mengapresiasi kinerja Diskominfo dan akan terus mendukung untuk mencari solusi atas permasalahan atau kendala yang dialami. Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi A, Rizal Khairul dalam rapat tersebut.

“Tentu Komisi A akan terus support atau mendukung kendala atau masalah yang dialami Diskominfo dengan cara kita carikan solusinya. Komisi A adalah mitra utama, ini jangan jadi mispersepsi, komunikasi harus terus dibangun,” tutur Rizal.

Komisi A mengapresiasi atas Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2022 yang mencapat target 3.30 Poin atau bernilai Baik.

Agus Andi mengapresiasi capaian SPBE tersebut, namun dirinya berpesan agar Diskominfo terus melakukan perbaikan pada setiap kendala yang ada.