Pemerintah Kabupaten Bandung raih Opini WTP Keenam Kali dari BPK RI

oleh

Bewarajabar | Kab. Bandung – Pemkab Bandung meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna mengaku bangga dan terharu atas raihan Opini WTP ini .

Bupati Bandung mengatakan WTP ini merupakan hasil dari kerjasama semua pihak dan warga Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah, Kabupaten Bandung mendapatkan Opini WTP yang keenam kali berturut-turut,” ucap Bupati Bandung seusai menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021, di Kantor BPK RI Perwakilan Jabar, Kota Bandung, Jumat (20/5/22).

Bupati Bandung mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan ASN serta para Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Bandung, juga warga Kabupaten Bandung atas kerjasamanya dalam raihan WTP ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati pun memberi hadiah pantun untuk kerjasama yang baik dari jajaran Pemkab Bandung dan warga Kabupaten Bandung:

“Ka Ujungberung lewat Cicadas

Ceu Tini nyaba rek meuli berlian”

“ASN Pemkab Bandung Baredas

Meunang Opini Wajar Tanpa Pengecualian”

“Saya kira Opini WTP ini merupakan kepercayaan dari BPK, tapi kita dari pemerintah daerah tetap harus menindaklanjuti apa yang masih menjadi catatan dari temuan-temuan oleh BPK” lanjutnya.