PT Pos Indonesia Raih Penghargaan pada Ajang Infobank Digital Brand Award 2022

oleh
PT Pos Indonesia Raih Penghargaan pada Ajang Infobank Digital Brand Award 2022

Bewarajabar | Jakarta – PT Pos Indonesia berhasil meraih penghargaan dalam ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022, untuk Peringkat III Kategori Perusahaan BUMN aset Rp5 Triliun s.d. < Rp10 Triliun.

Penghargaan tersebut diterima oleh Corporate Secretary Tata Sugiarta pada Kamis, 7 April 2022 di Jakarta.

Acara diselenggarakan melalui Video Conference Live Streaming Youtube Channel Infobank TV yang dihadiri undangan terbatas pada Kamis (7/4/2022) di Shangri-La Hotel Jakarta.

Sebelum menuju ke acara puncak, didahului dengan Sharing Session bertajuk “Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Era”.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia.

Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.

Pada ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022 ini diikuti oleh Perbankan dan Pelaku Jasa Keuangan, Pos Indonesia dinilai telah berhasil secara Corporate Brand meningkatkan Digital Brand nya di tengah maraknya industri e-commerce dan issue memasuki era Metaverse.

Total ada 194 lembaga keuangan dari berbagai sektor yang tercatat berhasil memenangkan beragam segmen penilaian pada Infobank Digital Brand Survei 2022.

Dalam kesempatan tersebut Tata Sugiarta mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank kepada Pos Indonesia.