Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Lembang

0

Lembang, bewarajabar.com. – Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor SatBrimob Polda Jabar beserta Babinsa TNI Koramil Lembang, mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Lembang bersama Bhabinsa Koramil Lembang terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19 dan membagikan masker, Rabu (13/01/2021)

Bharatu Alki Hiltanjani mengatakan, “Pembagian masker tersebut ushakan tidak mengumpulkan orang banyak. Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

Lebih lanjut ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menjelaskan “Sebagian besar warganya sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker”.

Kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi covid – 19, terutama di Provinsi Jawa Barat

“Kami TNI-Polri dan Instansi terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna” ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono,S.I.K.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Baca Juga :  Wakapolsek Andir Launching KTL Warga RW 01 Kel Dungus Cariang

Tinggalkan Balasan