Soal Pemindahan Makam Vanessa Angel, Adik Bibi Andriansyah Tak Setuju hingga Memohon

oleh

Bewarajabar.com – Adik ipar Vanessa AngelFadly Faisal dan Fuji tanggapi rencana Doddy Sudrajat terkait pemindahan makam Vanessa Angel. Mereka mengaku tak setuju dengan rencana Doddy tersebut.

Menurutnya, hal itu sangat tidak perlu dilakukan, mengingat, Vanessa sudah tenang di alam sana. Terlebih, Vanessa juga dimakamkan dengan sang suami, Febri (Bibi) Andriansyah. Maka dari itu, Fadly dan Fuji pun menilai bahwa Vanessa dan Bibi sudah tenang dan bahagia tetap bersama hingga akhir hayatnya.

Atas rencana Doddy itu, Fadly pun memohon kepada ayah Vanessa agar mengurungkan rencana tersebut.

“Tapi kalau itu benar-benar terjadi semoga jangan, aku mohon banget, cukup banget, biarkan mereka berdua,” kata Fadly dikutip dari YouTube AH, Selasa, 7 Desember 2021.

Lebih lanjut, Fadly pun mengatakan bahwa jika makam Vanessa dipindah akan membuat Gala kesulitan. Menurutnya, jika makam Vanessa dan Bibi berada di lokasi yang sama, tentu akan mempermudah Gala jika ingin mengunjungi makam mereka.

“Nggak setuju, kasian juga mereka dan Gala kan nanti kalau misalnya mau ke makam udah langsung ketemu dua mereka (Vanessa-Bibi),” lanjut Fadly.

Senada dengan Fadly, adik bungsu Bibi Andriansyah, Fuji juga mengaku tak setuju terkait pemindahan makam Vanessa. Ia juga menilai bahwa apa yang sedang terjadi antara pihaknya dan keluarga Doddy juga pasti membuat mendiang merasa sedih.

Maka dari itu, ia menilai makam Vanessa tak perlu dipindahkan.

“Dia ngelihat kita kayak gini (berkonflik) sekarang juga pasti mereka sedih, ya udah tenang doain aja, mereka gak butuh apapun kok,” kata Fuji.

Selain itu, Fuji juga menjelaskan bahwa Bibi sempat berbicara soal kematian dengan Vanessa Angel. Saat itu, dalam salah satu podcast, Bibi dan Vanessa sempat bersepakat jika salah satu dari mereka meninggal, maka keduanya pun harus meninggal bersamaan.

“Pernah di podcast, kak vaness atau siapa gitu yang nanya, ‘kalo aku mati gimana?’ Kak Bibi langsung ngomong, ‘ya gue juga mati bareng lo, ngapain gue idup,’ ya secara gak langsung mereka emang begitu pingin bareng terus,” pungkasnya.

Editor: Rian Andrian