Disuruh Doddy Sudrajat Pergi dari Rumah Saat Hendak Temui Gala Sky, Adik Bibi: Datang Aja, Kita Jamu Kok

oleh

Bewarajabar.com – Ayah Vanessa AngelDoddy Sudrajat sempat mengeluarkan pernyataan soal keseganannya untuk mengunjungi sang cucu, Gala Sky.

Ia mengaku merasa segan jika hendak kunjungi Gala karena merasa tak enak dengan keberadaan adik Febri (Bibi) Andriansyah, Fuji dan Fadly. Maka dari itu, Doddy pun meminta agar mereka pergi dulu dari rumah tersebut jika dirinya ingin menemui Gala.

Menanggapi hal tersebut, adik BibiFadly pun merasa keberatan dengan pernyataan Doddy. Ia merasa bahwa Doddy tak perlu mengusirnya karena pihaknya juga tak pernah melarang kakek Gala itu untuk datang menemui cucunya.

“Sebenarnya kan kalau misalnya dia mau ke rumah ya ke rumah aja tapi nggak perlu usir,” kata Fadly dikutip dari YouTub AH, Selasa, 7 Desember 2021.

Bahkan, Fadly juga mengaku sangat menerima jika Doddy dan keluarga datang ke rumah Gala. Tak hanya itu, ia pun mengaku tak keberatan jika Doddy hendak menginap di rumah tersebut.

“Kalau mau nginep pun silakan banget, kita welcome banget, kalau mereka mau nginep kamar satu masih kosong, nggak apa-apa, aku tidur di bawah nggak apa-apa,” kata Fadly.

Sepakat dengan Fadly, adik perempuan BibiFuji juga menegaskan Doddy tak perlu mengusir mereka jika hendak menemui Gala. Mengingat, ia dan Fadly memang sudah sejak lama tinggal bersama Gala, Vanessa dan Bibi.

“Soalnya kita udah tinggal di sana, kita yang ngurus Gala, kita yang membawa dia ke rumah sakit yang jemput dari Surabaya,” ujar Fuji.

“Statement dia kan kita disuruh pulang dulu, secara nggak langsung kan dia ngusir kita ya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Fuji pun membahas soal pertama kali Gala dibawa pulang olehnya pasca mengalami kecelakaan. Saat itu, ia memberi kabar pada Doddy Sudrajat terkait keadaan Gala. Namun, ketika Gala sudah berada di Jakarta, Doddy tak bergegas mengunjungi cucunya tersebut.

“Sebelum aku balik dari Surabaya, aku nge-WA ke pihak sana, ‘ini galak habis operasi masih sama aku, besok kita pulang Alhamdulillah kondisi matanya bagus,’ maksudnya aku menginfokan gitu aku kira dia mau mengunjungi cucunya ya kan, ternyata sampai 4 hari dia nggak dateng, mungkin dia nggak peka kali ya,” ujar Fuji.

Terakhir, Fuji juga mengatakan bahwa Doddy memang jarang sekali mengunjungi Gala. Ia mengatakan jika Doddy belum mememui Gala selama lebih dari dua.

Ia pun menegaskan bahwa pihaknya tak pernah melarang Doddy untuk datang. Malah, ia mengaku akan menjamu Doddy dan keluarganya jika datang ke rumah untuk menjenguk Gala Sky.

“Udah dua minggu lebih nggak nemuin Gala) tapi kita gak pernah melarang kalo mau dateng, dateng aja, kita jamu kok,” tandas Fuji.

Editor: Rian Andrian