Tedy Rusmawan Ajak LPM Kota Bandung Berkolaborasi

oleh
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., pada kegiatan Penguatan Kapasitas Kelembagaan dan HUT ke-22 LPM, di Sport Center Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Nuzon/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., mengajak Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk berkolaborasi dalam membangun Kota Bandung.

Hal tersebut ia sampaikan pada kegiatan Penguatan Kapasitas Kelembagaan dan HUT ke-22 LPM, di Sport Center Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).

“Semoga LPM semakin eksis dan diharapkan juga adanya kolaborasi dalam membangun Kota Bandung,” tuturnya, pada kegiatan tersebut.

Lebih jauh, Tedy berharap dengan spirit kebersamaan maka dapat menjadikan Kota Bandung sebagai kota yang agamis, unggul dan sejahtera.

Tedy menjelaskan spirit kolaborasi dapat dihadirkan dalam memunculkan inovasi dan kreativitas di tingkat kewilayahan. Sebagai contoh musrenbang dan PIPPK (Program Inovasi Percepatan Pembangunan Kewilayahan).

“PIPPK di Kota Bandung masih belum optimal, mudah-mudahan ada perbaikan dan inovasi dalam mendorong action memperdayakan,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa hal yang perlu didorong pada era saat ini adalah digitalisasi, terlebih di tengah kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin canggih.

“Kita mendorong agar visi misi Kota Bandung bisa terasa betul manfaatnya di tengah masyarakat, dengan kolaborasi dan inovasi,” ujarnya.