Ayah Bibi Ardiansyah Ajak Berdamai, Doddy Sudrajat: ‘Sudah Terlambat’

oleh
Faisal dan Doddy Sudrajat (Pikiranrakyat.com)

Bewarajabar.com — Pertikaian yang terjadi antara Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal rupanya masih terus berlanjut.

Sebelumnya, pertikaian ini diduga terjadi karena perebutan hak asuh Gala Sky dan warisan peninggalan Vanessa Angel. Tak sampai disitu, suasana memanas lantaran adik-adik Bibi Ardiansyah yang tinggal di rumah Vanessa Angel.

Baru-baru ini Faisal ingin mengakhiri konflik yang terjadi diantara ia dengan Doddy Sudrajat, Faisal pun meminta ingin berdamai secara kekeluargaan.

Disisi lain, pihak dari Doddy Sudrajat tak ingin berkomunikasi lagi dengan Faisal.

“Semenjak Pak Faisal temperamental dan marah-marah, saya sudah tidak mau komunikasi lagi karena sudah nggak kondusif,” Ungkap Doddy dikutip dari akun Youtube Tribunnews pada Minggu, 28/11/2021.

Doddy mengungkapkan bahwa Faisal orang yang tempramen.

“Sementara saya orangnya kan kalem saya ingin memecahkan (masalah) secara baik-baik, tapi beliau itu temperamen” Kata Doddy.

Ia mengaku jika Faisal berlaku kasar pada ia dan istrinya.

“Apalagi istri saya sudah ditunjuk-tunjuk sama istrinya Pak Faisal, sebenernya saya tidak terima. Saya sama istri saya orangnya nggak mau ribut, ya sudahlah biarin aja,” Ungkap Doddy menerangkan.

Pada akhirnya, Faisal yang tak lain Ayah dari Bibi Ardiansyah itu ingin berdamai dengan pihaknya secara kekeluargaan, namun Doddy Sudrajat sudah tak ingin (berdamai) dengan alasan sudah terlambat.

“Tolong sampaikan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan sudah terlambat sebenarnya,” Kata Doddy.

Ayah dari Vanessa Angel itu pun mengaku sudah kecewa dan ia sudah terlanjur dihujat netizen.

“Kecewa ya, ini sudah ramai, sudah digoreng sana-sini, saya sudah dihujat sana-sini sama netizen. Sekarang dia minta berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan, ya sudah terlambat lah,” Tutupnya.


Artikel ini telah tayang di giwangkara.com dengan judul Ayah Bibi Ardiansyah Ingin Berdamai dengan Doddy Sudrajat: ‘Sudah Terlambat, Saya Sudah Dihujat’