Terkait Warisan Vanessa Angel yang Jadi Perbincangan, Faisal Bahas Masalah Utang hingga Cicilan

oleh

Bewarajabar.com — Ayah dari mendiang Bibi Andriansyah akhirnya membuka rincian dari harta warisan mendiang Vanessa Angel yang belakangan ini menjadi perbincangan hingga menyita perhatian publik.

Saat berbincang dengan Hotman Paris, Faisal menyebut bahwa dirinya merasa miris lantaran harta peninggalan Vanessa yang ia sebut tidak seberapa.

“Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan, miris rasanya,” kata Faisal dikutip dari Insertlive, Sabtu (4/12/2021).

Jumlahnya tidak sampai Rp 1 Miliar, Faisal pun membeberkan apa dan berapa nominal harta peninggalan Vanessa. Mulai dari tabungan hingga asuransi dengan total Rp933 juta.

“Asuransi ada yang Rp113 juta, Rp20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp500 juta, tapi baru keluar saat usianya 18 tahun, duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp300 juta, itu (akumulasi) mereka berdua,” ujarnya.

Setelah membeberkan soal nominal, Faisal menyinggung soal cicilan kredit yang dimiliki sang putra dengan Vanessa.

“Kalau ada cicilan kredit dari bank, dengan uang segitu. Berapa sih sisanya?,” kata Faisal.

“Memang sudah ada WhatsApp, ada utang bahan di sini, utang di sini, itu sudah ada. Saya bilang untuk menyelesaikan dulu permasalahan kami. Nanti kalau saya sudah berhak sebagai wali, baru bertindak. Kalau belum berhak, bagaimana saya membayar utang dia?” sambungnya.

Namun, Faisal akan tetap memperjuangkan harta tersebut demi masa depan sang cucu.

“Mungkin uang saya lebih dari itu untuk memperjuangkan dia (Gala), tapi inilah yang akan saya lakukan,” pungkasnya.

Editor: kwon oca