Terkait Pemindahan Makam, Doddy Sudrajat Didatangi Lewat Mimpi Oleh Vanessa Angel

oleh

Bewarajabar.com – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkap alasan terkait dengan pemindahan makam mendiang putrinya.

Ia menjelaskan jika hal itu bukan karena keinginannya sendiri, namun ia bermimpi jika Vanessa Angel berpesan ingin satu liang lihat bersama mendiang istrinya yang tak lain adalah ibu kandung dari Vanessa Angel.

“Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu,” kata Doddy Sudrajat seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Hal itu sudah ia sampaikan juga pada kuasa hukumnya, Milano Lubis.

“Saya sudah sampaikan juga ke Prof. Bambang, ke Bang Milano, ‘Bang ini ada pesan dari Vanessa, jadi dimimpikan. Ini gimana Bang?'” ujar Doddy Sudrajat.

Bukan hanya karena mimpi tersebut, namun juga Doddy Sudrajat khawatir jika nantinya akan terganggu bilamana terjadi pelebaran jalan, mengingat makam TPU Malaka yang berlokasi di pinggir jalan.

Sementara itu, pengurus TPU Karet Bivak, Sri mengatakan bahwa keluarga Vanessa Angel belum mengungkapkan terkait rencana pemindahan makam tersebut

“Dari kami belum dapet kabar apa-apa dan menerima kabar apa-apa, belum ada (kabar),” kata Sri.

Sri menjelaskan bahwa pihak TPU Karet Bivak tidak bisa membuat makam baru di samping makam ibu Vanessa Angel.

“Kalau kita TPU Bivak tidak bisa, karena kan itu makam baru yah, tidak bisa,” ungkap Sri.

Editor: kwon oca