Gelar RUPS, Jakarta Experience Board Tunjukkan Kinerja Keuangan Positif dan Berkelanjutan

oleh
Gelar-RUPS-Jakarta-Experience-Board-Tunjukkan-Kinerja-Keuangan-Positif-dan-Berkelanjutan

Bewarajabar | Jakarta – Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa pada Rabu, (9/6) bertempat di Ruang Semanggi, Grand Cempaka Business Hotel.

RUPS dihadiri oleh perwakilan pemegang saham dari Pemprov DKI Jakarta yang diwakili Budi Purnama Plt Kepala BPBUMD (Badan Pembina Badan Usaha Milik Daerah), Ratih Mayasari Direktur Keuangan Perumda Pasar Jaya dan seluruh jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Jakarta Experience Board.

Dalam Laporan Tahunan yang dikeluarkan, JXB mencatatkan laba Rp. 13,7 miliar, dengan kenaikan sebesar 407% dibandingkan tahun sebelumnya.

JXB juga menuai prestasi dengan membukukan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perusahaan berdiri yaitu sebesar Rp. 240 miliar.

Direktur Utama JXB Novita Dewi memaparkan kinerja dan pencapaian perusahaan pada 2021.

“Kami berupaya melakukan inovasi dengan melihat situasi bisnis yang berubah sejak adanya pandemi, sehingga program hospitality in crisis hadir untuk merespon hal tersebut. Selain itu, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan yang kembali menggiatkan sektor MICE di Jakarta, walaupun masih dalam format hybrid. Kami juga terus mendorong pembangunan infrastruktur pariwisata bagi publik seperti JSX dan merenovasi hotel-hotel kami yang proses pembangunannya akan dilaksanakan di tahun ini. Alhamdulillah, dengan berbagai inisiatif yang kami lakukan, JXB mampu membukukan kinerja keuangan yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” jelas Novita.