JXB Tebarkan Manfaat Melalui Santunan Anak Yatim

oleh

Bewarajabar | Jakarta – PT. Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board/JXB) menyelenggarakan santunan anak yatim sekaligus menjadi momen berbuka puasa bersama perwakilan seluruh karyawan perusahaan.

Kegiatan ini menjadi bentuk syukur dan komitmen untuk berbagi manfaat kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Kegiatan dihadiri oleh Direktur Utama JXB Novita Dewi, Direktur Administrasi dan Keuangan Zulfarshah, Direktur Usaha Manael Sudarman dan Wakil Direktur Pengembangan Usaha Fenesia.

Kegiatan turut mengundang perwakilan BP BUMD Karel Tambunan, Komisaris Utama JXB Periode 2019-2021 Budi Siswanto, Direktur Utama Jaktour Periode 2013-2014 Idris dan Direktur Usaha PT Jakarta Tourisindo Tahun 2013-2017 Sepdimanto.

Kegiatan yang berlangsung di Grand Cempaka Business Hotel pada (21/4) dilaksanakan dengan menerapkan protokol
kesehatan yang berlaku.

Dalam sambutannya, Direktur Utama JXB Novita Dewi menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang dilakukan perusahaan walau di tengah masa pandemi, di antaranya audited laba perusahaan yang mencapai Rp. 13,75 Miliar, dan mencapai pendapatan tertinggi selama perusahaan berdiri sebesar Rp. 240,98 miliar.

“Hal ini tercapai berkat strategi kolaborasi di lini bisnis hospitality in crisis. Kita dipercaya untuk menangani akomodasi tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 di unit-unit hotel kita, memberikan layanan catering di lokasi-lokasi isolasi maupun karantina yang bekerja sama dengan Dinsos maupun Kodam Jaya, serta pengelolaan RSDC wisma atlet Kemayoran dan Pademangan, Rusun Pasar Rumput dan Rusun Nagrak, “ jelas beliau.