MAXstream Rilis Mengejar Surga, Film Orisinal Perjuangan Anak Menemukan Ayah Kandung

oleh
MAXstream merilis film Mengejar Surga bergenre drama religi berkisah perjuangan anak menemukan ayah kandungnya, akan tayang perdana di bioskop Indonesia mulai 26 Mei 2022 serta dapat disaksikan di bioskop Malaysia & Brunei Juni mendatang.

Bewarajabar.com – Sebagai upaya mempertegas komitmennya untuk menjadi The Home of Entertainment, Telkomsel melalui MAXstream kembali menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Kali ini, MAXstream berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia merilis film orisinal berjudul “Mengejar Surga” yang akan tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai 26 Mei 2022.

Selain di Indonesia, film bergenre drama religi tersebut juga akan tayang perdana di bioskop Malaysia dan Brunei mulai Juni 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Kehadiran film orisinal ‘Mengejar Surga’ merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel melalui MAXstream yang terus berupaya memperkuat pertumbuhan industri film Tanah Air melalui upaya-upaya kolaboratif.

Film orisinal ini menjadi salah satu bukti nyata komitmen MAXstream yang terus meningkatkan kualitas dari setiap konten yang dihadirkan, sehingga menjadi salah satu dari jajaran film orisinal MAXstream yang dapat tayang di luar negeri, yaitu di Malaysia dan Brunei.

Tentunya ini menjadi salah satu capaian penting bagi kami dalam memperkuat industri perfilman Indonesia sekaligus menjadikan MAXstream sebagai platform over the top (OTT), sekaligus menjadi penyedia konten orisinal yang mampu bersaing secara global.”

Film “Mengejar Surga” yang disutradarai oleh Bambang Drias ini berkisah tentang perjuangan Atikah (diperankan Jessica Mila) dalam upaya menemukan ayahnya bernama Henrik (Jeremy Thomas).