Brimob Jabar Patau Penerapan Protokol Kesehatan Di Hotel & Resort Sari Ater Subang

0

Subang, bewarajabar.com. – Saat ini Pemerintah Indonesia tengah berusaha untuk mempersiapkan kembali berjalannya kehidupan masyarakat Di tengah wabah Covid-19, Dengan Penerapan New Normal dapat menghambat terjadinya penyebaran Covid-19

Maka dari itu Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar di pimpin Oleh Aiptu Dedi Jayusman, S.Pd melaksanakan patroli Edukasi New Normal memantau pelaksanaan penerapan Protokol kesehatan di Hotel & Resort Sari Ater Subang kususnya, serta memberikan saran atau masukan SOP kesehatan demi keselamatan pengunjung.

Tidak dipungkiri karena masih terdapat Resort yang kurang memiliki fasilitas memadai. Dengan konsep ‘New Normal’ yang berlaku, kebutuhan, aspek kebersihan, hingga keselamatan pengunjung akan ditingkatkan sehingga dapat menciptakan healthy traveling yang dapat membuat pengunjung nyaman, maka dengan ini harus memperhatikan beberapa aspek tersebut.

Hasil pantauan patroli ini Dari Pihak resort sudah menyediakan tempat cuci tangan di tempat pintu masuk dan di tempat strategis serta mewajibkan mengecek suhu para tamu wisatawan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. Menambahkan “Sebagai salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia, tentu saja sektor perhotelan di kawasan wisata harus segera bergerak untuk pulih dari keterpurukan yang menghantamnya karena pandemi Covid-19 yang melanda, Dengan diiringi kerja sama dari semua sektor dan stakeholders agar Terciptanya penginapan yang bersih dan bebas dari Covid-19, maka dari itu untuk kelancaran harus mentaati aturan-aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah” Tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Tinggalkan Balasan