Launcing KTL dan Sosialisasi 3M 1T di Wilkum Polsek Astana Anyar

0

Bandung, bewarajabar.com — Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. beserta anggota menghadiri Launching/Deklarasi Komunitas Tohaga Lodaya Cegah Covid 19, dilaksanakan oleh Komunitas Senam Sehat Ceria dan Seoeda Goes Ceria, di Jl. Irigasi Kaler RW. 07 Kel. Cibadak Kec. Astana Anyar Kota Bandung, Jum’at, 25 September 2020.

Ketua Senam Sehat Ceria Dan Sepeda Goes Ceria Ibu Ina Sujono menuturkan, kami sebagai komunitas olahraga sangat peduli dengan kesehatan, karena bagi kami mencegah lebih baik daripada mengobati. Oleh sebab itu kami bersama Polsek Astana Anyar, siap mensosialisasikan Protokol Kesehatan baik kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. menuturkan, sampai saat ini pendemi Covid 19 masih berlanjut oleh karena itu diperlukan peran serta masyarakat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan terutama 3M-1T [Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun], dengan adanya launching Komunitas Tohaga Lodaya ini berharap menjadi duta di tengah masyarakat untuk mensosialisakan protokol kesehatan demi pencegahan dan pengendalian Covid 19.*

Baca Juga :  Mencerdaskan Anak-anak di Kampung Melalui Program BRAIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here