Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan di Pabrik Gula Oleh Personil Brimob Jabar

0

Indramayu, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Sutaryo melaksanakan patroli dan memonitor kegiatan penerapan protokol kesehatan kepada karyawan Pabrik Gula Jatitujuh Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan pengecekan penerapan Protokol Kesehatan ini, Bripka Sutaryo Melakukan pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa petugas Security dan karyawan melaksanakan tugasnya sesuai dengan standar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kami tetap mengimbau agar selalu menerapkan pola hidup sehat dengan selalu menggunakan masker, cek suhu sebelum memasuki area pasar dan rutin mencuci tangan dengan air mengalir beserta sabun atau hand sanitizer,” tuturnya

Tak lupa juga Bripka Sutaryo memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Security jika terjadi gangguan kamtibmas atau ketidak puasan masyarakat dalam pelayanan silahkan untuk melapor ke satuan wilayahan setempat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “bahwa patroli sambang sudah menjadi kegiatan rutin oleh Anggota Brimob untuk Menjaga kamtibmas dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Indramayu, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca Juga :  Disiplin Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

Tinggalkan Balasan