Siap Bergerak Kapanpun, Brimob Jabar Lakukan Apel Gelar Kesiapsiagaan.

0

Cirebon, bewarajabar.com. – Anggota jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, Melaksanakan apel kontijensi antisipasi aksi demonstrasi terkait Omnibuslow dan dampak covid-19 di Indonesia.

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri,S.si. Memerintahkan AKP Didin Taptajani, S.Sos selaku Wakil Komandan Batalyon C Pelopor selaku pengambil apel kontijensi antisipasi dampak virus covid-19 agar memberikan himbauan dan arahan kepada anggotanya untuk terus tetap semangat dalam menjalankan tugas di wabah covid-19, yang dimana tugas ini tidaklah mudah, tidaklah gampang bekerja di tengah-tangah wabah covid-19, dan tak lupa untuk memulai dari diri sendiri untuk mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan tetap jaga jarak, sebelum kita menghimbau masyarakat alangkah baik nya kita memulai dari diri kita sendiri.

Saat apel gabungan di Mako Satbrimob Jabar Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan ” Seluruh anggota harus tetap menjaga kesehatan tubuh dan selalu menjaga kebersihan diri guna mencegah penyebaran virus covid-19 dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara pencegahan virus covid-19″.

“Selain itu, disampaikan juga kepada seluruh anggota agar selalu siap kapanpun kita dibutuhkan karena kita ketahui bersama sekarang sedang terjadi aksi demonstrasi penolakan omnibuslow dimana-mana, diharapkan kita semua tetap menjaga kesehatan dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita dalam bertugas di manapun dan kapanpun”, Ungkap Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir Di Musim Penghujan, Brimob Polda Jabar Cek Pintu Air Winong Cirebon

Tinggalkan Balasan