Beranda Berita Terbaru Tempat ibadah Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Oleh Tim Covid-19 Brimob Jabar

Tempat ibadah Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Oleh Tim Covid-19 Brimob Jabar

0

Cianjur, bewarajabar.com. – Sebagai bentuk upaya menekan pencegahan penyebaran Virus Corona, anggota kompi 3 Batalyon B Pelopor yang tergabung dalam tim Covid-19 pada hari ini melakukan upaya pencegahan dengan penyemprotan cairan disinfektan di ruang publik.

Seperti yang terlihat hari ini anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Briptu Cahyo Julianto melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan atau area salah satu masjid yang berada di daerah Cianjur yaitu masjid Al-Firdaus Cugeunang, Kabupaten Cianjur yang mana sekarang tempat ibadah sudah bisa digunakan kembali untuk beribadah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini adalah salah satu wujud bhakti Brimob untuk masyarakat dan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disaat melaksanakan beribadahnya. penyemprotan kali ini dilakukan secara menyeluruh di berbagai titik yang berada di lingkungan masjid.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaiakan” Tujuan dari penyemprotan tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 serta mensterilkan lingkungan tempat ibadah dari virus Corona atau Covid-19 khususnya yang berada di wilayah Cianjur agar setiap masyarakat dapat terhindar dari virus maupun penyakit yang menempel ” Ucapnya.

Lebih lanjut Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan bahwa “Kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid-19. Kami juga mengajak untuk masyarakat tetap hati-hati dan selalu menjaga diri dimanapun berada serta taati Protokol Kesehatan sesuai dengan imbauan pemerintah”, pesannya

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”tutup Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan