Anggota Brimob Polda Jabar Lakukan Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

oleh

Ngamprah, Bewarajabar.com – Anggota Brimob Polda Jabar yang ditugaskan dalam memberikan himbauan ialah Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor, dan kemudian Kompi 2 menunjuk Aiptu Faruq Arapah untuk terjun langsung ke masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah.

Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yaitu Aiptu Faruq Arapah, menghimbau tentang protokol kesehatan serta menjelaskan tentang cara cara mencegah penyebaran Virus Covid-19 kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di wilayah Bandung Barat.

Tujuan Anggota Brimob Polda Jabar menghimbau Protokol Kesehatan ini tentu untuk mengedukasi kepada masyarakat tentang cara cara mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini, tentu harapan kita semua yaitu ingin agar Virus ini bisa Terhenti khususnya di wilayah Jawa Barat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, ” kegiatan himbauan pencegahan ini akan terus dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar untuk membantu pemerintah dalam menghentikan wabah virus Covid 19. ” Ujarnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. juga menambahkan, ” anggota Brimob Polda Jabar akan selalu siap untuk membantu masyarakat, bila ada yang membutuhkan bantuan kami pasti akan hadir untuk membantu, ” tutup nya.

Brimob Polda Jabar selalu ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Beraktifitas terutama di masa Pandemi ini.