Ketua DPRD Kota Bandung Beserta Anggota Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Forum RW Periode 2022-2027

oleh
Ketua DPRD Kota Bandung Beserta Anggota Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Forum RW Periode 2022-2027
KET. FOTO: Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan beserta Anggota DPRD Juniarso Ridwan dan Erick Darmajaya, menghadiri pelantikan Badan Pengurus Forum RW Periode 2022-2027, di Pendopo Kota Bandung, Kamis (19/5/2022). Indra/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., beserta Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P., Anggota Komisi A DPRD Dr. Ir. H. Juniarso Ridwan, S.H., M.H., M.Si., menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Badan Pengurus Forum Rukun Warga Kota Bandung Masa Bakti 2022 – 2027, di Pendopo Kota Bandung, Kamis (19/5/2022).

Acara itu juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekda Kota Bandung Ema Sumarna, unsur Forkopimda lainnya, serta perwakilan dari berbagai organisasi.

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru Forum RW Kota Bandung Periode 2022-2027.

Untuk meningkatkan laju pembangunan Kota Bandung, ia berharap koordinasi DPRD dengan Forum RW Kota Bandung makin diperkuat.

Kerja sama DPRD-Forum RW akan diperlukan, terutama di bidang Peraturan Perundang-Undangan, karena implementasinya nanti 100 persen untuk masyarakat.

“Tentu kami berharap Forum RW bisa terus bekerja sama dengan berbagai pihak. Dengan DPRD juga tentu kita banyak produk-produk hukum, perda, yang implementasinya di RW.  Sehingga tentu komunikasi terkait implementasi ini terus dikomunikasikan. Termasuk juga aspirasi di lapangan, karena reses dewan juga di RW-RW. Jadi sangat perlu kerja sama,” tuturnya.

Dalam acara pengukuhan pengurus baru itu, ia juga mengapresiasi kinerja pengurus Forum RW masa bakti sebelumnya.