Menu

Mode Gelap
Kasus ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Mengakibatkan 18 Korban, Begini Kata Kadisdik Jabar Sebanyak 18 Siswa Menjadi Korban ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Cek Selengkapnya Ramalan Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022 How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It

Berita Terkini · 26 Mei 2020 19:31 WIB

Oded dan Yana Gelar Silaturahmi Daring


 Oded dan Yana Gelar Silaturahmi Daring Perbesar

Bandung, Bewarajabar.com — Pandemi Covid-19 tak menghalangi jajaran Pemerintah Kota Bandung untuk bersilaturahmi di momen Idulfitri. Wali Kota Bandung Oded M. Danial menggelar silaturahmi daring di Bandung Command Center, Selasa (26/5/2020).

Oded didampingi istrinya, Siti Muntamah. Turut hadir pula Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana beserta istri, Yunimar, dan Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna. Pada halalbihalal virtual itu hadir pula para pimpinan perangkat daerah, termasuk para camat dan kepala BUMD melalui aplikasi teleconference.

Sebagaimana diketahui, tahun ini Oded memang tidak menggelar kegiatan halalbihalal akbar yang biasanya dilaksanakan di hari pertama bekerja setelah cuti bersama Idulftri. Namun, karena tahun ini kondisi pandemi tidak memungkinkan mengundang massa dalam jumlah besar, Oded meniadakan kegiatan halalbihalal. Ia bahkan tak membuka ‘open house’ di Pendopo Kota Bandung seperti biasa.

Pada teleconference itu, Mang Oded, sapaan karib Wali Kota Bandung, menyapa seluruh kepala perangkat daerah. Hal yang pertama ia sampaikan adalah apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran perangkat daerah atas kinerja mereka, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mang Oded menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih kepada seluruh struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang selama ini sudah bersama-sama membuktikan bahwa ASN ini menjadi pelayan umat, khususnya warga Kota Bandung,” ucapnya.

Oded memahami, tahun ini menjadi periode yang sulit bagi Pemerintah Kota Bandung. Ada banyak hal tak terduga terjadi yang mengharuskan semua pihak bekerja lebih keras dari biasanya. Selain itu, momentum bulan Ramadan juga memberikan kesan tersendiri bagi Pemkot Bandung.

Oded berharap, Ramadan lalu menjadi medium untuk meningkatkan kualitas diri, terutama dalam melaksanakan pekerjaan.

“Semoga bulan Ramadan kemarin, membentuk kita menjadi hamba yang berkualitas, tandanya paling tidak berkualitas dalam keikhlasan bekerja,” katanya.

red/

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Sepekan Berjalannya PTM 100 Persen di Kota Bandung, Nadiem Makarim Kunjungi SMPN 2: Menarik

17 Januari 2022 - 19:02 WIB

Presiden Jokowi Serahkan BLT pada Sejumlah Pedagang di Pasar Sederhana Bandung

17 Januari 2022 - 18:55 WIB

Sepuluh Ribu Liter Minyak Goreng Terjual Saat Operasi Pasar Murah di Bandung

17 Januari 2022 - 18:50 WIB

Antusiasme Warga Bandung Saat Menyambut Kedatangan Jokowi

17 Januari 2022 - 18:46 WIB

Dalam Waktu 1 Minggu, Sebanyak 8 Orang Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Diringkus Polisi

17 Januari 2022 - 16:12 WIB

Instagram/ satnarkobarestabandung

Anak-anak Lebih Rentan Terkena Omicron, Berikut Gejalanya

17 Januari 2022 - 16:03 WIB

Anak-anak Lebih Rentan Terkena Omicron, Berikut Gejalanya
Trending di Berita Terkini