Personel Brimob Jabar Terus Laksanakan Patroli Ingatkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Fahrurozi, melakukan patroli sambang untuk memberikan himbauan protokol kesehatan, kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat, 12/11/2021.

Melihat kondisi saat ini sangat penting dukungan dari masyarakat, untuk bersama-sama dalam mencegah dan menekan angka penyebaran covid-19, karena tidak hanya Instasi pemerintah yang mendisiplinkan diri. Masyarakat juga harus mendisiplinkan diri mulai pelan – pelan merubah gaya hidup, menjadi gaya hidup yang bersih seperti membiasakan diri mencuci tangan serta memakai masker.

Harapan kita bersama supaya kita selalu sehat dan tehindar dari berbagai penyakit khususnya covid-19 ini, oleh karena itu saya tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat supaya sering mencuci tangan dan mengunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K mengatakan, “Saya berharap Masyarakat selalu mendukung kegiatan kepolisian kegiatan sehari-hari dalam menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, saya juga berharap supaya masyarakat menjadi sadar akan bahaya dari Covid 19, ” imbuhnya.

“Mari kita bersama-sama saling menjaga Jawa Barat terbebas dari covid 19 dan selalu menjaga protokol kesehatan, ” pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.**