Brimob Jabar Sterilkan Asrama Cipanas Dengan Cairan Disinfektan

0

Cianjur, bewarajabar.com –Dalam upaya pencegahan menghadapi Covid-19 hingga saat ini terus dilakukan oleh jajaran anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar, salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara manual, maupun menggunakan mobil Covid-19 yang telah di perbaharui dengan mesin decontaminasi menjadi mobil penyemprotan disinfektan, Kamis, 19/08/2021.

Dengan menggunakan penyemprotan secara manual anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor dipimpin Briptu M. Reza Priyandana, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan kantor, penjagaan, mesjid, Aula dan Asrama keluarga.

Semua langkah dan upaya pencegahan tersebut dilakukan tak lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang mana hingga saat ini masih ada, disamping itu juga perlu adanya dukungan dan kesadaran dari masyarakat ataupun penghuni Asrama, untuk selalu disiplin dalam menerapkan Prokes guna menjaga dan terhindar dari wabah Virus Corona.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh jajarannya kali ini guna menekan dan mencegah angka penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Mako Brimob Cipanas, dan ini merupakan salah satu bentuk upaya pencegahan terhadap wabah Covid-19, untuk itu jajaran anggota Batalyon B Pelopor dengan rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan tujuan mampu menekan angka penyebaran Covid-19, ” ujarnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, ” kita juga selalu menghimbau kepada seluruh penghuni Asrama agar tetap disiplin dan patuh dalam menerapkan prokes, selama pandemi ditambah lagi pemerintah sudah membuat aturan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah kalo memang tidak ada kepentingan”.

Tinggalkan Balasan