Bripka Dadang Anggota Brimob Polda Jabar Imbau Prokes Masyarakat di Wilayah Sumedang

0

Sumedang, bewarajabar.com – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yaitu Bripka Dadang Saeful Rahman, menghimbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas seperti biasa di wilayah Sumedang, himbauan ini menjelaskan tentang cara cara mencegah penyebaran Virus Covid-19, Senin, 13/09/2021.

Tujuan Bripka Dadang Saeful Rahman, menghimbau Protokol Kesehatan ini tentu untuk mengedukasi kepada ojek dan masyarakat tentang cara cara mencegah penyebaran Virus agar Pandemi di Negeri ini bisa Terhenti khususnya di wilayah Jawa Barat.

Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor menghimbau Ojek yang sedang bekerja agar mengetahui tentang cara cara mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, ” kegiatan himbauan pencegahan ini akan terus dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar untuk membantu pemerintah dalam menghentikan wabah virus Covid 19, ” Ujar Dansat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. juga menambahkan, ” anggota Brimob Polda Jabar akan selalu siap untuk membantu masyarakat, bila ada yang membutuhkan bantuan kami pasti akan hadir untuk membantu, ” tutupnya.

Brimob Polda Jabar selalu ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Beraktifitas terutama di masa Pandemi ini.

Tinggalkan Balasan