Tak Pernah Lelah, Brimob Jabar Terus Semprotkan Disinfektan Di Lingkungan Sekitar

0

Sumedang, bewarajabar.com – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan, berupa penyemprotan disinfektan di tempat tempat yang di nilai rawan agar penyebaran Virus COVID-19 bisa cepat di atasi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar sebagai upaya dalam mencegah dan menghentikan penyebaran Virus Covid-19, selain itu penyemprotan ini juga dilakukan di SD Negeri Sayang di Kecamatan Jatinangor, penyemprotan ini dilakukan pada semua tempat yang dinilai rawan dan termasuk Pintu Gerbang Masuk Ke dalam Sekolah Dasar yang sering disentuh oleh masyarakat.

Guru Sekolah Dasar Sayang Jatinangor Mengatakan, “Terimakasih Kepada Bapak Dansat Brimob Polda Jabar yang sudah mengirimkan anggotanya, untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di Sekolah kami, ” ucap nya di Lokasi Penyemprotan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Selalu utamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat setempat, ” ujarnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan agar harapan kita agar terbebas dari Wabah ini bisa cepat Berakhir. ” Tuturnya.

Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan Kegiatan penyemprotan disinfektan ini, dengan maksud agar masyarakat bisa membantu pemerintah dalam mencegah dan mengurangi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumedang.

Tinggalkan Balasan